Back to Top

Hi, Guest!

Rydair EAC Penyaringan Udara

Update Terakhir
:
16 / 02 / 2024
Min. Pembelian
:
1 Unit

Harga

Rp. 123
PT. Hibaru berdiri pada tahun 1987 dan telah mendistribusikan dan memasarkan produk Trion / RYDAIR Air Cleaner dan Hovard ARD ( Automatic Rescue Device) untuk lift di Indonesia. Produk Trion / RYDAIR Air cleaner telah digunakan untuk komersial, industri, restoran, cafe, rumah sakit, perumahan, dan militer

Detail Rydair EAC Penyaringan Udara

RydAiR Electronic Air Cleaners model RY & RB cocok untuk membersihkan asap dan debu akibat pengelasan maupun minyak, karet ataupun debu karena menggerida, asap & debu plastik, asap diesel, asap rokok, asap dari pemotongan metal, besi dan macam-macam asap dan debu karena karena proses produksi lainnya. Juga dapat digunakan untuk penyaringan udara kotor/ asap dari dapur yang berminyak. penghisap asap dapur

RydAiR Electronic Air Cleaners model RY & RB mempunyai kemampuan membersihkan udara kotor dalam ruangan dan mengembalikan udara yang bersih kembali ke tempat semula, mengurangi ongkos energi karena tidak memerlukan exhaust fan yang mengeluarkan udara dingin.

RydAiR Electronic Air Cleaners ini didesign untuk digunakan didalam ruangan pada berbagai macam industri yang menghasilkan udara kotor. Model RY & RB bisa dipasang dengan digantung ataupun memakai ducting. RydAiR Electronic Air Cleaners mempunyai power supply yang kuat, ionizing dan collector cells yang terbuat dari stainless steel yang kuat seta mempunyai motor fan yang kuat dan tangguh.

FEATURES/ BENEFITS : - Kombinasi ionizer dan collector cell - Mudah untuk dibuka dan dibersihkan. - High Efficiency - Menghilangkan 95% kotoran, debu dan minyak untuk sekali pembersihan dan 99% pada dua kali pembersihan. - Permanent ionizer/ Collector Elements - Tidak ada penggantian filter, cukup dicuci, dikeringkan dan dipasang kembali, sangat menghemat ongkos. - Low Static Resistance - Mengurangi pemakaian energi dibandingkan dengan menggunakan filter lainnya. - Non-Discriminant Particulate Collection - Membersihkan kotoran kering maupun basah ( misalkan minyak) . - Hinged acces - Memudahkan service dengan cepat.
Tampilkan Lebih Banyak
Kontak Kami